AMAZ1NG MOMENTS METROPOLITAN MALL CILEUNGSI

2017 telah tiba dipenghujung tahun. Memperingati perayaan 1 tahun Metropolitan Mall Cileungsi menghadirkan berbagai rangkaian acara menarik. Kali ini Metropolitan Mall Cileungsi memilih tema AMAZ1NG MOMENT. Tentunya, bulan Desember menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu karena tidak hanya menampilkan artis-artis ibu kota tetapi Metropolitan Mall Cileungsi juga menghadirkan banyak kejutan salah satunya adalah Midnight Sale pada tanggal 16 & 31 Desember 2017. Pada Midnight Sale kali ini, bagi pengunjung Metropolitan Mall Cileungsi yang berbelanja minimal Rp 50.000.000,- berhak mendapatkan hadiah langsung 1 buah HP Samsung J7 Pro. Kejutan lain yang diberikan oleh Metropolitan Mall Cileungsi selama Bulan Desember pada rangkaian acara AMAZ1NG MOMENT, akan dipilih 10 Top Spender dari pengunjung Metropolitan Mall Cileungsi yang menjadi member Metland Card dan berkesempatan untuk mendapatkan Voucher Belanja Metland senilai Rp 1.000.000,- setiap hari sabtu pada bulan Desember 2017 (tanggal 2,9,16,23,30). Tak kalah seru, pada tanggal 31 Desember 2017 saat malam pergantian tahun baru Metropolitan Mall Cileungsi kembali mengadakan Firework Show seperti tahun 2016 lalu.

Perayaan Natal tahun ini di Metropolitan Mall Cileungsi akan turut dimeriahkan oleh Nugie pada tanggal 23 Desember. Sebagai pembuka rangkaian acara bulan Desember 2017 Communitas Qu mengadakan anniversary nya yang ke-9th, tanggal 2 Desember 2017. Tidak hanya itu, tanggal 3 Desember 2017 Zumba Party juga akan memeriahkan awal bulan Desember bertempat di atrium utama Metropolitan Mall Cileungsi. Metropolitan Mall Cileungsi bekerja sama dengan salah satu tenant yang rutin mengadakan kegiatan anak-anak yaitu Gramedia, akan mengadakan Try out yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 Desember 2017. Perayaan AMAZING MOMENT 1st Anniversary Metropolitan Mall Cileungsi semakin semarak dengan menghadirkan Guest Star dari salah satu group musik kenamaan Indonesia yaitu Project Pop pada tanggal 16 Desember 2017. Ditanggal yang sama, DJ & pemain sinetron juga penulis buku Ari irham pun akan turut memeriahkan perayaan 1st Anniversary Metropolitan Mall Cileungsi.

Sesuatu yang baru disajikan oleh Metropolitan Mall Cileungsi demi memuaskan pengunjung setianya seperti pada tanggal 17 Desember 2017 akan diselenggarakan Musical Showcase Performances Alva Primero. Pengunjung Metropolitan Mall Cileungsi juga dapat mendaftarkan putra/putrinya dalam lomba fashion show yang akan diadakan pada tanggal 24 Desember 2017. Rangkaian acara AMAZ1NG MOMENT akan ditutup dengan kemeriahan Firework Show (New Year Eve Party) pada malam tahun baru 2018.